Please visit www.rangga.yudhika.multiply.com for more complete page

Wednesday, August 08, 2007

Backpacker ke KL (Day 3)

Hari ini kita bangun jam 9 gitu. Karena temennya ariadi yang maen kasino kemaren menang 2 jt, jadinya kita mau ditraktir makan buffet breakfast deh. Kita check out jam 11 n nitip barang dulu ke penitipan hotel. Tapi ternyata buffet yang ada di mall itu baru buka jam 12, padahal perut uda keroncongan banget ! Jadinya ampe jam 12 gitu kita cuman muter2 n sempet nongkrong di starbuck bentar.

Finally kita masuk ke buffet seharga 125 rb ! Disana kayaknya buffet tergede n terbanyak yang pernah saya makan deh. Jadi makan ampe perut meledak deh. Terakhir2 makan 6 lop es kream sebagai finishing !

Rencana balik jam 1.30 kita rubah, n tiket bus yang uda kita beli dikasih ke temen ariadi yang perlu pulang buru2. Jadinya kita balik ke KL via bus yang ada di terminal genting (masng2 5.6 RM u/jarak 68 Km). Murah banget juga tuch.. Di KL kita nyampe ke Titiwangsa, lokasi yang juga ada icon Eye on Malaysia, semacam bianglala gede gitu deh. Rencananya sih kita mau naek kesitu, tapi mesti bayar 20 RM, sayang juga lah.. Jadinya kita menuju ke deretan Bukit Bintang. Dari mulai mall Sungei Wang, Imbi Plaza, Low Chat dll gitu n berakhir n starbucknya buat maen internet.

Dari situ kita menuju ke mid-valley, mall yang katanya tergede di KL. Taksi di KL emang nge-getok banget, mereka minta 40 RM, padahal waktu kita naek yang taxi meter (argo), cuman 7 RM ! Di mid valley kita makan di Resto Hongkong gitu bareng sama temennya ariadi. Ga tau karena masih kenyang gara2 buffet tadi pagi atau emang porsi nya banyak, saya makan ampe ga abis ! tapi enak banget tuh Baked Rice nya.

Dari situ kita dianter ke stasiun KTM (kereta api luar kota malay) n menuju ke Nilai seharga 4 RM. Kita mau ke kampus INTI College, kampusnya ariadi dulu. Di INTI, mau liat2 suasana kampus sana aja n coba2 tanya tentang transfer student. Perjalanan kesana 1 jam n lanjut ke INTI via taxi. Yah, semacam kota pinggiran gitu sih, deket sama sirkuit F1-SEPANG n juga bandara. Kita nginep di kamar dormitory temennya ariadi, meski rencana awal kita mau nginep di hostel Number eight di daerah bukit bintang. Lumayan juga jadi ngirit.haha

Itung2, malem terakhir di negeri orang nih, n besok kita uda kembali ke Hometown kita, JAKARTA

 
Google